judul post 3

liputan6.com, Pemerintah pun menepati janji perihal bonus tersebut yang diberikan langsung oleh Jokowi di Istana Negara pada Minggu (2/9) pagi kemarin. Rincian bonus untuk para atlet berbeda-beda berdasarkan medali yang berhasil mereka dapatkan.

Ekspresi kebahagiaan pun terpancar dari para atlet Indonesia yang mendapat medali emas, perak, dan perunggu di ajang Asian Games 2018. Salah satunya yang cukup menarik perhatian ialah Jafro Megawanto, atlet yang menerima bonus terbesar di ajang tersebut. Jafro berhasil mengantongi bonus senilai Rp 2,4 miliar.

Rincian bonusnya ini berasal dari perolehan medali emas paralayang akurasi tunggal putra (Rp 1,5 miliar), medali emas paralayang akurasi beregu (Rp 750 juta), dan medali perunggu lintas alam beregu putra (Rp 150 juta). Hal ini diunggah oleh akun instagram Menpora Imam Nahrawi.

Dalam video tersebut terlihat Imam Nahrawi mengembalikan buku tabungan milik Jafro yang tertulis angka senilai Rp 2,4 miliar di dalamnya. Imam Nahrawi mengaku terharu dan bangga melihat senyum para atlet yang telah berjuang di Asian Games 2018 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *